Tuesday, July 12, 2011

Untuk Kalian Saja Deh..

Bagaimana kalau berita itu untuk kalian saja?
Toh kalian pasti bahagia mendengar berita itu. Berbeda dengan saya. Saya memilih untuk tidak membicarakannya berulang kali.

Bagaimana kalau kalian bertanya kepada yang lain saja?
Kalian pasti mendapatkan jawaban yang memuaskan dahaga kalian. Saya memilih untuk menjawab sekenanya. Dan tolong jangan tanya berulang kali hal yang sama pada saya, Karena saya harus menjawab dengan jawaban yang sama pula.

Saya tidak berperasaan?
Tau apa kalian tentang perasaan saya. Kalian ingin melihat reaksi saya bukan? Hah, ga penting.
Toh saya marah juga tidak memberi kalian manfaat, atau memang itu yang kalian nanti. Dengan murkanya saya membabi buta mengatakan hal yang kasar? Maaf, saya lebih memilih menjawab dengan kata-kata singkat dan judes. Lebih gampang dicerna.
Kalaupun saya menjawab dengan santai, saya akan melihat tatapan aneh kalian. Tatapan kasian kah itu atau tatapan mengejek, mencoba sejauh mana kalian akan terus-terusan menemukan emosi saya yang sebenarnya. Apakah waktu yang kalian miliki sebegitu banyaknya? Kalau iya, minta dong. Saya kehabisan stok waktu nih.

" Saya tidak tahu, saya tidak berkaitan untuk tahu, saya tidak berkepentingan untuk tahu, saya tidak merugi ataupun diuntungkan jika tahu.
Jadi tolong beritahukan saya jika memang saya harus tahu.
Jika tidak, simpan saja buat kalian.
Berbeda bukan dengan saya tidak mau tahu.
Sudah tahukah kalian tentang  perasaan saya?
"

Biar kalian tak bersusah payah, biar saya jawab. Iya, kalian sukses membuat saya kehilangan mood.


Gambar dari sini.

No comments: